menu

Tuesday, April 13, 2010

Refleksi pergantia umur

Tahun Ini


Aku akan mengatakan pada dunia pada tahun ini aku akan hidup dengan semagatku saat aku bermir 17 tahun dimana aku akan mengerjakan apa yang aku ininkan dengan semangat seksama pemikiran yang matang dan dengan ketelitian.kini aku di umur 20 tahun aku harus meniru semagat ku yang kini telah luntur d aimakan hedonisme kehidipan ku.

Aku akan melakuakn apa yang ku inginkan sendiri karena dengan berjalan sendiri aku merdeka dengan hihidupanku walo terkesan agak ego dan autis namun itu baik untuk ku. aku akan mengatakan pada dunia pada tahun ini aku akan hidup dengan semagatku saat aku bermir 17 tahun dimana aku akan mengerjakan apa yang aku ininkan dengan semangat seksama pemikiran yang matang dan dengan ketelitian.kini aku di umur 20 tahun aku harus meniru semagat ku yang kini telah luntur d aimakan hedonisme kehidipan ku.

Aku akan melakuakn apa yang ku inginkan sendiri karena dengan berjalan sendiri aku merdeka dengan hihidupanku walo terkesan agak ego dan autis namun itu baik untuk ku.

No comments:

Post a Comment