menu

Tuesday, April 13, 2010

Lucunya Mahasiswa

Lucunya Mahasiswa
Posted on Januari 22, 2009 by minten. (ini salinan blog ku yang sebelum-sebelumnya)

hari ini aku ujian semester.

selesai ujuan biasanya aku keperpustakaan untukmenyiapkan ujian besok. karena belum makan aku menyempatkan makan di warung samping kuliah”Putri kebar” akau dapat makan di sana dengan sesuka hati dan biaya murah.

waktu makan ada yang lucu, aku melihat seorang mahasiswa yang memakai tas yang tasnya itu berdsesain dna berbentuk tegkorak tapi bentuknya peti drakula. aku senyum wakt melihat tasnya.

he.he..he… da yang unik nih.

setelah itu aku jalan ke perpus sambil membawa sebungkus Es Teh yang tertutp palstik hitam. sampai disana aku tdk langsung masuk. aku duduk di kursi panajng perpustakaan sambil minum es teh yang segar (maklum jam 12 siang panas-panasnya), dan mata ku tak berhenti disitu saja, aku jalan baca Suratkabar di dinding masing, sambil melihat arah pintu Elektrik yang super mahal di perpus, ada yang lusu lagi gini ceritanya:

ada dua orang pemuda mau masuk perepus dampai di depan pintu elektrik ia di tegur penjaga ( yang menurutku bp itu biasanya kalo nga diam ya…dengan muka males melihat setiap orang yang mau masuk perpustakaan) ada dua hal mengapa cowok berwajah cakep itu di tegur:

1. dia tidak bawa kartu perpus main nyelonong sama temenya yang awalnya telah membuka pintu elektrik dengan kartu perpustakaannya fia elektrik.

dalam kejauhan aku heran…”Lhoh…..lhoh main nyelonong aja….” sukurin di marahi mag enak…

2. penampilan dia yang supernyantai ( kalo aku pikir-pikir penampilannya kayak mau ke pantai Parangtritis aja) sandal jepit, kaos oblog, celana pendek, jaket di tenteng.

…uhhh dsar MAHASISWA “mahasiswa…..mahasiswa……..

ketika itu aku komentar sama embak-emabk yang duduk di sebelahku tnapa perkenalan dulu….”sok kenalsok deket deh….Nyambung silaturomi gitu….

ketika jalan tepat di depanku (dia ndak jadi masuk karena malu) reflek aja kau ngomong sambil minum Es Segarditanganku.

“mau keperpus apa mau ke pantaimas………dengan nada sinis yang kahs keluar dari mulut sexsiku.

sukurin,

tak lama kemudian temannya keluar dari pintu masuk perpus dan memangil dia dengan suitan dan tepukan tangan….

dalam hari aku bicara temennya aja rapi.

sesampai diatas kebiasaan lah aku ngecas HP di lantai dua perpus dambil baca buku, nagntuk nih tidur sebentar ah…

gluduk aku kaget nyawaku mau pergi kedunia mimpi tapi aku masih kondisi sadar (Teorinya sih…)

dibelekangku ada anak ekonomi yang aku benci MUMTADZ dalam hati aku berkata dasar.membuat tidak konsentrasi aja.

tau tau di menghilang untung kesialannya tidak merambah ke aku untuk hari ini.

jam 3 sore datang.

Ngenet ah…Ngeblogah…NgGoogle ah…Yahoo ah… Cet Ah …Nge Grup ah….

Posting Ahir nya.

selesai pulang dengan senyuman yang menarik.

aku puas hari ini

No comments:

Post a Comment