menu

Friday, April 13, 2018

Valentin di bulan Oktober

Aku bersyukur bisa mendegar ucapan suka dimalam kamis itu kepadaku
Setidaknya aku memiliki kenagan yang baik tetangmu.
Nanti jika kamu menyadari apa yang aku tulis ini untukmu, aku berharap kamu juga bersyukur bisa mengucapkan suka kedapaku.
Lambat hari dan bergulirnya,
waktu akan mengajari kita arti mencintai adalah melepas.
Susah memang... tapi itulah cinta.
Kita harus bisa memahami.
Walau belum bisa melepasmu
Kini aku sudah bisa untuk tidak terlau mengingatmu,
Dengan harapan agar kau bisa terlepas dari hatiku.
Tak kusangka ucapan suka di malam kamis itu membuatku terjatuh seperti ini.
Mungkin karena engkau adalah satu-satunya laki-laki yang mengucapkan rasa suka dengan semenajubkan malam itu.
Taganmu dingin dan malam menyelimuti kita.
Manisnya permen kiss mewarnai malam itu.
Malam yang jika Aku bilang "malam valentin" Di bulan October.

No comments:

Post a Comment