menu

Saturday, April 21, 2018

Mengetahui

Rasanya senang bisa memastikan apa yang ada dalam diriku.
Betul ternyara aku menyukaimu.
Menyukaimu bukan berarti aku memintamu untuk bersamaku.
Cukup aku mengerti perasaanku yang sesungguhnya.
Biar ini menjadi perasaan yang aku miliki.
Setidaknya aku tidak menyakitimu.
Membebanimu.
Setidaknya kamu mengerti ada orang yang menyukaimu.
Jika waktu memberi isyarat tentang kita kita akan bertemu lagi.
Jika iya setiap moment pertemuan kita tanpa sengaja adalah kejadian ajaib yang patut aku syukuri.
Walau air mata jatuh merasakan isi hatiku.
Aku selalu merasa lega setelahnya.
Aku mengerti gejolak hatiku.
Mengerti kegundahan ini muncul dari mana.
Rasa suka adalah suka
Dan layaknya aku menyukaimu...
Aku menginginkan kamu bahagia
Pemilik senyum yang jarang kulihat
Pemuda berkemeja flanel kotak berwarna merah di hari sabtu.

No comments:

Post a Comment