menu

Monday, March 29, 2010

AKU


Perjalanan ini menjadikan aku kemabali menjadi diriku sendiri
dimana diriku yang senantiasa mengatakan aku adalah aku
aku yang selalu mengattakan iya

Aku adalah aku dan jangan samankan aku dengan orang lain
semua yang ada pada diriku adalah aku
Aku dalam keadaan bagaimanapun adalah aku
dalam suasana apapun adalah aku

Seriring berjalannya kehidupan aku akan selalu mengatakan aku adlah aku
biarkan aku melakukan segalasesuatu dengan caraku sendiri
kini atau nanti adalah aku,

Semua atas penjelasan dan pilihanku adalah aku
atas segala konsekuensi adalah aku
atas pengorbanan yang aku lakukan adalah aku
atas kebodohanku adalah aku
atas kepandaianku adalah aku
atas kegilaanku adalah aku
dengan tegas aku menyatakan
AKU ADALAH AKU.

No comments:

Post a Comment